Kesehatan Rambut

Manfaat Minyak Kelapa Untuk Kesehatan Rambut Dan Kulit Kepala





Adalah minyak kelapa yang baik untuk rambut.
Salah satu manfaat terbatas minyak kelapa adalah minyak rambut care.Coconut telah digunakan sebagai minyak rambut untuk usia dan telah menunjukkan hasil yang luar biasa. Hasil ini adalah karena beberapa komponen di dalamnya yang menjaga rambut tetap sehat, kuat dan menghindari kerusakan berlebih dan membagi ends.Let 's melihat manfaat dari beberapa komponen hadir dalam minyak kelapa.

(1) - Asam laurat:
Tindakan mikroba pada akar rambut dan kulit kepala merupakan salah satu alasan yang paling bertanggung jawab untuk rambut rontok dan rambut hadir Asam loss.Lauric dalam minyak kelapa adalah agen antimikroba yang rambutnya perlu untuk melindungi terhadap actions.It mikroba pada dasarnya adalah trigliserida yang menghasilkan monogliserida disebut Monolaurin ketika ditindaklanjuti oleh suatu jenis bakteri yang memecah ikatan gliserol. Monolaurin ini memiliki sifat antimikroba yang sangat baik.
(2) - Asam kaprat:
Ini merupakan agen antimikroba "trigliserida" hadiah dalam minyak kelapa. Asam kaprat menghasilkan monogliserida lain yang disebut monocaprin karena action.Monocaprin bakteri memiliki sifat antimikroba mirip dengan monolaurin.
(3) - Vitamin E-:
Salah satu vitamin yang paling penting untuk kulit dan rambut. Hal ini membantu untuk menjaga kulit kepala dan kesehatan kulit dan rambut diremajakan.

(4) - Kapasitas Moisture Mempertahankan:
Seperti minyak kelapa tidak mudah rusak atau menguap, ia memiliki kapasitas kelembaban tinggi mempertahankan.
Properti ini tidak membiarkan melarikan diri kelembaban dan rambut sehingga menjaga dibasahi dan, lembut dan mencegah kerusakan rambut.
Minyak kelapa merupakan kondisioner jauh lebih baik untuk rambut daripada yang sintetik yang tersedia di pasar.

(4) - Anti-Ketombe:
Minyak kelapa merupakan agen anti-ketombe yang fantastis karena berbagai asam lemak yang ada di dalamnya. Aplikasi teratur membantu untuk menyingkirkan ketombe selama-lamanya.

(5)-Styling:
Minyak kelapa bisa menjadi minyak styling baik untuk rambut juga, karena meleleh pada pemanasan dan kemudian mengembun pada pendinginan.
(A) - Karena panas dari kulit kepala, ketika Anda menerapkan minyak kelapa pada rambut Anda, itu menipis

         
dan menyebar secara merata.
(B) - Ketika rambut terjadi kontak dengan udara, minyak kelapa pada rambut Anda

         
mengembun pada pendinginan dan dengan demikian bekerja sebagai styling cream atau gel.

Kontak

Dicari Agen/Reseller penjualan Minyak Kelapa
Alamat anda akn kami tampilkan Di web Kami


Surabaya hub

081335640101



visite

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
 
FASTPAY NASIONAL © 2010-2012 - All Right Reserved.